Minggu, 11 September 2011

Smash!! Dari Rusia (Bagian 2)

Yang lalu sudah saya jelaskan sedikit mengenai grup duo boyband Smash!! dari Rusia. Sekarang, saya mencoba mengungkapkan siapa mereka sebenarnya. Berikut ulasannya... Untuk para pembaca maaf ya, kalau membuat para pembaca merasa jijay... :p. Karena saya akan memperlihatkan foto-foto mereka, kalau mereka "kurang normal"... :p

Smash!!, salam bahasa Rusia СМЭШ, terdiri dari Vlad Topalov dan Sergey Lazarev terbentuk pada tahun 2001 dampai tahun 2006, setelah itu mereka bersolo karier. Mereka paling populer di kalangan remaja di Rusia dan di Asia Tenggara. Jadi teringat tATu, mereka bubar karena punya pacar masing-masing.

Mereka teken kontrak dengan perusahaan Universal Music Rusia setelah Smash!! terbentuk. Pada tahun 2002, single pertama mereka yang berjudul "Shoul Love You More". Pada tahun yang sama tepatnya pada bulan Agustus, mereka memangkan New Wave di Latvia. Tadinya, mereka bekerja sama dengan Lena Katina dan Yulia Volkova yang akhirnya mereka membentuk tATu.

Kalau dari foto-foto dan video klip mereka yang saya lihat, mereka agak kurang "normal". Kenapa begitu?? Mereka berdua sering memakai baju yang berlawanan warna. Sergey memakai hitam sedangkan Vlad memakai baju putih. Dalam dunia Zionis, hitam untuk laki-laki dan putih untuk perempuan. Kadang-kadang mereka juga memakai baju yang sama.

Foto ini adalah kostum yang dipakai dalam video klip "Belle"
Vlad memakai jaket putih dan Sergey memakai jaket warna biru dongker. Warna yang hampir menyerupai warna hitam
Lagi... Hitam dan putih


Seperti "Yin and Yang"

Apakah ini kebetulan?? Dari informasi yang sama dapatkan kalau mereka memang gay atau homoseksual. Tapi samapi saat ini belum ada pernyataan dari mereka, kalau mereka gay. Tidak seperti tATu yang terang-terangan mengakui kalau mereka lesbi, karena mereka pernah berciuman. (Uweeeekk... :p)

Vlad Topalov... Agak feminim rupanya... :p

Mungkin bubarnya mereka sama seperti halnya tATu, bubar karena punya pacar masing-masing. Ckckckck... Lagu "Would You Cry For Me" sepertinya menggambarkan kesedihan mereka berdua. Mereka menyanyikan lagu itu bukan atas nama Smash!! Tapi dengan nama mereka berdua karena bubarnya Smash!!. Berikut videonya... 


Entah apa maksud mereka seperti itu. Apakah untuk popularitas atau memang mereka seperti itu atau memang ada konspirasi di baliknya untuk menjauhkan umat Islam dari akidahnya. Mereka tidak perlu memurtadkan kita, tetapi cukup menjauhkan Muslim dari akidahnya. Kita sebagai Muslim memang HARUS menyeleksi hiburan untuk menambah dekat kepada Allah swt. Hiburan tidak salah, karena hiburan menurut saya adalah untuk menghilangkan kejenuhan. Seperti nasyidnya Raihan :

Berhibur tiada salahnya 
Karena hiburan itu indah
Hanya apabila salah memilihnya
Membuat kita jadi bersalah.

Semoga bermanfaat. Maaf jika ada yang kurang dalam artikel ini, karena memang keterbatasan ilmu penulisnya... Tidak lupa untuk memberi kritik, saran dan share ilmu dari para pembaca.

Wallahu'alambishawab...

1 komentar: