Selasa, 13 September 2011

Organisasi Rahasia (Bagian 2)

6. Essex Junto (Komplotan Essex Junto)
 
Tempat : New England.
Masa : Diawali dengan menentang Thomas Jefferson tahun. 1800 dan 1804.
Siapa : Kaum Elite; Senator Massachusetts George Cabot, Judge john Lowell, Timothy Pickering (mantan menlu), Stephen Higginson, Ketua Mahkamah Agung Massachusetts Theophilus Parsons, Hakim Tapping Reeve, Keluarga Forbes, Cushing, Perkins, Sturgis serta Paine.

Cara : Nama Jefferson melejit di dunia ekonomi dan politik setelah membeli Louisiana dan membebaskan pajak atas Whisky. Essex Junto menyusun agenda kejahatan untuk merusuhi pemilu AS. Ambisinya memisah negara-negara bagian pemerintahan Federal AS agar sepenuhnya berada dlm cengkraman mereka. Proyeksi mereka adalah mendirikan Negara Federal mencakup Massachusetts, Rhode Island, Conneticut, Nwe Hampshire, Vermont, New York dan New Jersey.

Essex Junto berambisi lepas dari AS karena berseberangan dengan Jefferson. Satu sebabnya: Jefferson memangkas bisnis ilegal mereka (spt menyelundupkan opium Turki ke Cina serta terjerat UU AS agar menghentikan perdagangan budak Kepulauan Karibia). Essex Junto bersetubuh dengan SIS-British Secret Service (Dinas rahasia Inggris ) sehingga adonan kriminal mereka mentradisi jaringan keluarga bangsawan Inggris untuk mencipta lumbung finansial mereka. Tujuan utama mereka adalah menguasai kekayaan, kekuasaan dan pengaruh, tanpa industri. Untuk mencapainya, mereka giat menghapus kristianitas sampai menyulut kepanikan massal. Setelah panik, rekayasa berlanjut dengan menyedot perhatian rakyat agar jadi relawan dan melawan pemerintahan sipil Eropa. Karena pemerintah dianggap gagal melindungi rakyat. 

Mereka tularkan “kepanikan massal” di berbagai belahan bumi untuk menaklukkan rakyat dan pemerintah. Dengan cara ini mereka berhasil mengurangi jumlah umat manusia setelah dikondisikan chaos. Peristiwa rekayasa pasca Revolusi Perancis dan pemutar balikkan fakta sejarah setelah Revolusi Amerika adalah Counterhistory (Pengkaburan fakta sejarah) ciptaan kaum bangsawan Inggris untuk melanggengkan aristokrasi mereka, merupakan cara mereka menghapus jejak2 penting peradaban yang tertoreh akibat kebiadaban mereka 200 tahun lalu demi kepentingan bisnis mereka sendiri. Karena kenyataannya Essex Junto gagal.

7. Freemasonry (Komplotan Freemasonry)
Asal usul : Freemasonry adalah komplotan persaudaraan terbesar dan tertua di dunia. Mereka muncul dan berkembang seiring penjajahan Inggris ke berbagai belahan bumi. Bisa dikatakan bahwa Freemasonry mulai muncul sekitar tahun 1717, ketika empat komplotan di Inggris pertama kali berkoloni membentuk Great Britain (Kelompok Agung Serikat). Masonic (sebutan untuk para pengikutnya) di belahan utara Italia adalah yang pertama kali mengadopsi nama “Freemansory” pada abad pertengahan. Seperti Ksatria Templar, mereka mengklaim sebagai keturunan para komandan perang salib I serta kstaria-ksatria Menara Babil dan Kuil Raja Sulaiman di Yerusalem.

Siapa : Sejak berabad2 lampau, freemansory menjadi wadah para arsitek tradisional yang terampil (mereka berserikat untuk melindungi dan melestarikan ilmu yang mereka miliki karena makin tergeser oleh teknologi arsitektur yang makin canggih seiring perkembangan zaman, mereka tetap menggunakan teknik kuno zaman Mesir dan Yunani Kuno). Catatan-catatan penting tentang anggota-anggota freemasonry banyak di hancurkan atau di kaburkan selama terjadi reformasi. Para Masonic merahasiakan dan membelokkan setiap informasi. Namun Blueprint Freemasonry yang hanya diketahui para jagoan dan Lomas, ada di bangunan Rosslyn Chapel dekat Edinburgh, skotlandia pada abad ke-15.
Fakta yang tidak bisa ditolak adalah lebih dari separuh Founding fathers Amerika Serikat (salah satunya George Washington) adalah anggota Freemasonry.
Sebuah uji penelitian tetutup terhadap peta Washington telah membongkar satu rahasia penting.Sesungguhnya pendiri Negara Amerika Serikat menyembunyikan dua simbol Freemasonry-nya, yaitu simbol “pentagram” (five-pointed-star–bintang lima sudut) dan “square and compas” (persegi empat dan kompas) di jantung pemerintahan Amerika Serikat.

Sesuai peta itu, titik awal simbol Freemasonry bermula di Gedung Putih, lalu ditarik garis lurus ke Lingkaran Scott. Dari Lingkaran Scott, berlanjut ke Lingkaran Washington, lalu naik ke gunung Vernon Square, Lingkaran Dupont dan kemudian kembali ke titik Gedung Putih. Coba hubungkan lima titik di peta tersebut, pasti membentuk simbol pentagram kejahatan paling tangguh, Symbolic repertoir, yaitu bentuk “kepala kambing” yang menjadi simbol kebiadaban. Empat titik bagian atas adalah representasi dari elemen api, air, bumi dan udara. Titik bawah, (yaitu gedung putih) representasi Lucifer. Tempat ini membentuk ujung kompas yang salah satu sudutnya membentang ke Pennysylvania Avenue hingga Capitol (Gedung DPR AS; mengarah ke puncak kompas). Satu sudutnya lagi membentang ke Maryland Avenue dan berakhir di tugu Jefferson(Jefferson memorial). Monumen Washington yang terletak di sebelah barat Capitol adalah simbol paling penting di antara simbol-simbol lainnya. Simbol ini berupa obelisk terletak di dalam lingkaran, sebagai simbol jelmaan roh dewa matahari Mesir Kuno; Dewa Ra. Dibangun untuk mengenang Presiden Amerika Serikat pertama, George Washington, seorang Masonic teratas Freemasonry. Kini, lebih dari 6 juta Masonic tergabung dalam 100.000 komplotan yang tersebar di seluruh dunia.

Joseph Fort Newton, menteri keuskupan dan pemegang otoritas Freemasonry, mendeskripsikan Freemasonry sebgai “agama”, bukan gereja. Freemasonry adalah peribadatan. Semua lalu lintas agama bisa bersatu di dalamnya. Freemasonry menetapkan keyakinan metafisika bukan dari injil, tapi dari kabbala; buku mistik dan magis berbahasa Ibrani yang ditulis pada abad pertengahan. Beriman kepada Yang Kuasa atau Sang Arsitek Agung Semesta adalah syarat utama menjadi anggota Freemasonry, tak jadi soal siapakah “yang kuasa” itu, bahkan setan pun bisa masuk kualifikasi.

Ada tiga strata dasar anggota. Strata paling rendah adalah Blue Lodge (dibagi tiga: Entered Apprentice (anggota baru), Fellow Craft (Sahabat ahli) dan Master mason). Strata selanjutnya adalah York site (situs York) yang dibagi lagi menjadi sepuluh strata. Selanjutnya, Scottish Rite (Ritus Scottish) yang memiliki 32 tahap ritual. Masonic yang berhasil melewati seluruh tahap itu akan sampai ke tahap 33, strata tertinggi. Masonic Grand Master Freemasonry Inggris, pencapai tahap 33 adalah Pangeran Michael Kent. Siapapun yang bisa meraih tahap ke 33 bisa bergabung dengan para Shriner (orang2 yang memiliki strata tinggi). Strata Masonic selanjutnya tidak bisa diketahui oleh publik, karena sangat rahasia.

Cara : Jika selubung konspirasi keji adalah cara menguasai dunia, maka anggota Freemasonry adalah yang pertama melakukannya. Berbagai penelitian serius tentang komplotan rahasia telah dilakukan, hasilnya mengerucut ke Freemasonry.

Simbol-simbol dan pengaruh Freemasonry nyata menjadi warna kehidupan kita. Di lembar uang Dollar AS termaktub satu lambang Freemasonry berupa satu ‘mata’ (simbol bahwa Freemasonry mengawasi setiap gerak-gerik dunia), juga simbol ‘piramida’, ‘bintang-bintang di atas kepala rajawali’ berbentuk buah pentagram dan motto e pluribus unum (tidak beragam, tunggal) serta novus ordo seclorum (abad pemerintahan baru), artinya hanya mereka yang boleh mengendalikan dunia.
Semboyan mereka adalah: “Serap sebanyak mungkin! Jangan beri peluang sedikitpun!”
Mereka adalah “komplotan dalam komplotan”, sebuah organisasi yang melindungi dan merahasiakn hubungan orang2 pilihan di dalamnya. Mereka yang tampak adalah sahabat yang berhubungan erat, menyanggah slogan kebebasan dan diterima publik. Mereka yang tak tampak, menjalin “persaudaraan agung” secara rahasia, para anggotanya didedikasikan sebagai abdi arcanum arcandrum (rahasia sakral).
Motto “sampul” Freemasonry adalah “moralitas lintas individu”; menjadi orang baik dan benar.

Yang diprakarsai : Sejak empat puluh tahun terakhir, anggota Freemasonry yang tejalin dalam “persahabatan agung” rahasia selalu melanggar hukum dan terlibat dalam berbagai skandal “kotor dan berdarah”. Tahun 1970-an korupsi besar-besaran dii Flying Squad Scotland Yard, Inggris, tidak terlacak. Pada era sekarang, anggota2 Freemasonry terlihat melayani kepentingan publik dan berusaha dengan gigih memperbaiki citra mereka serta mengubah persepsi publik ttg mereka. Namun para pakar konspirasi berpandangan lain; mereka berada di balik layar panggung kekuasaan politik dan ekonomi dunia yang bertindak keji.

 8. The Golden Dawn ( Komplotan Fajar Emas )
 
Tempat : Inggris
Masa : 1888-1914
Pendiri : Tiga orang anggota Freemasonry; William Wynn Westcott, William Robert Woodman, dan Samuel Liddell MacGregor Mathers.
Siapa : Aleister Crowley, Aubrey Beardsley, Willian Butler. Komplotan sangat terkenal sebagai organisasi rahasia pada abad ke-19 yang menjadi era kebangkitan mafia-mafia. Menjalankan lima ritual khusus dengan mengadopsi ritus Masonic yang maktub dalam manuskrip Freemasonry (lima ritual itu adalah penjelasan kode-kode “buku suci” Willian Wynn Westcott Sang penyidik London spesialis kematian. Setiap anggotanya harus memahami naskah tersebut serta menjalani instruksi2 didalamnya, memahami Sapiens Dominabitur Astris (Sang bijak penebar benderang). The Golden Dawn mewajibkan fase-fase hirarkis untuk dilalui setiap anggotanya. fase hirarkis ini terdiri dari 10 tahap ilmu sihir. Tahap awal: Neophyte, tahap kedua: Ipsissimus. Tahapan ini berdasar 10 tingkatan Sephiroth atau berhubungan dengan emanasi Kabbala.

Cara : Menggunakan ilmu hitam paling berpengaruh di Barat sebagai cara menundukkan dan mengalahkan lawan. Mathers menjadi pengendali struktur komplotan dengan tidak kenal lelah mengotak-atik dan meracik ritual yang menjadikannya sistem keyakinan terpadu. Sebagai pelajar yang menekuni teks sihir kuno, Mathers berhasil menyederhanakan konsep pengajaran yang rumit menjadi padat dan praktis. Dia uraikan ilmu magis karya pakar sihir perancis, Alphonse Louis Constant (Magus Eliphas Levi), memahami kosmologi Kaballistik, Kitab Tarot, ritual-ritual Alkemis dan nujum yang tidak diajarkan kitab-kitab abad pertengahan, serta metafisika Timur, termasuk mitologi Babilonia, Yunani, Mesir, Hindu dan Budha.

Akhir : Bubarnya The Golden Dawn disebabkan oleh pertikaian dan pertentangan2 yang terjadi diantara mereka. Crowley yang mendendam pada The Golden Dawn kemudian membocorkan rahasia-rahasia The Golden Dawn yang di ulas tuntas dalam sepuluh edisi majalahnya; The Equinox. Alpha et Omega (Mathers), Stella Matutina (Bintang Pagi-Yeats), Astrum Argentium (Crowley), Holy Order The Golden Dawn (Pesan Suci Fajar Emas) dan Fraternity of the Inner Light (Persaudaraan Cahaya Batin), adalah perpecahan kelompok yang eksis hingga tahun1930-an. Tahun 1937, seorang anggota Stella Matutina, Israel Regardie, menerbitkan manual ritual-ritual dalam empat jilid secara besar-besaran. Buku ini mendorong munculnya sekte-sekte baru pengikut The Golden Dawn sekaligus menyulut kebencian terhadap para pelaku sihir macam mereka. Namun hal ini juga menyebabkan komplotan The Golden Dawn terus menjelma ke kelompok2 yang tetap eksis hingga saat ini. The Golden Dawn Research Centre (Pusat Penelitian Fajar Emas,
menjadi sumber rujukan para peminat ajaran dan praktek klasik mereka.The Western Esotoric Tradition (Tradisi Esotorik Barat) adalah salah satu yang lahir terstimulir oleh komplotan ini.

9. The Illuminati (Komplotan Iluminasi)
 
Tempat : Munich dan Frankfurt, Jerman.
Masa : Berdiri pada 1 Mei 1776-hingga sekarang.
Pendiri : Dr.Adam Weishaupt (di bawah bimbingan keluarga Rothschilds)
Siapa : Keluarga Rothschilds, Oppenheimers, orang-orang kaya, tokoh-tokoh wanita, para ilmuwan, para pemikir bebas dan kaum liberal. Mereka menyebut seluruh anggota dengan “Peraih Kebenderangan”.

Cara : Struktur organisasinya meniru struktur Jesuits dan Freemasonry. Nama The Illuminati (Karunia Cahaya), diambil dali ajaran Lucifer (Lucifer berarti pengemban cahaya). dimana tujuan awalnya adalah melawan konsep penindasan agama kristen, menghancurkan gereja. Harapannya bisa mencipta satu pemerintahan dunia. Cara yang di yakini adalah mengganti keyakinan Kristianitas dengan “agama akal” atau kembali menggunakan akal sehat. Weishaupt juga meyakini bahwa untuk mengakhiri perang, kebodohan dan berjuang demi kekuasaan harus dengan memegang kendali kekuasaan, dan dia benar-benar berhasil. The Illuminati menjadi koalisi rahasia antara liberalisme dengan kemajuan ilmu pengetahuan. Sebagai Phytagorian, Weishaupt tekankan bahwa pria dan wanita harus saling melebur jadi satu harta benda yang dimilikinya (yang kemudian pemahaman ini menjadi pondasi paham komunisme). Mereka menggertak lawannya dgn mengirim surat kaleng dan menjebak banyak orang dengan dalih pencerahan, kebebasan dan emansipasi. Pada tahun1786, pengaruh The Illuminati menyebar ke seantero Benua Eropa, Afrika dan Amerika.

Mereka menemukan cara terbaik menghapus pengaruh agama. Mereka mencacah umat manusia kemudian menaruh mereka dalam toples ideologi-ideologi yang berlawanan. Mereka mengadu domba hingga semua saling berperang. Cara ini merongrong kredibilitas pemerintah dalam suatu bangsa, hingga kekuasaan para agamawan melemah. Sebagai contoh: Selama perang Napoleon, keluarga Rothschilds mendanai pihak Napoleon. Sedangkan keluarga Rothschilds yang lain mendanai Inggris. Sekarang keluarga Rothschilds diduga kuat berada di balik layar Federasi Eropa. Mereka juga masuk ke dalam universitas2 dan sekolah2 mempromosikan agenda satu pemerintahan dunia. Termasuk Gordonstoun, tempat Pangeran Philip dan Pangeran Wales belajar.

Aksi dugaan : Menjadi Sutradara pembunuhan John F.Kennedy, menjadi yang diberada di balik rencana-rencana Federal Reserve (Bank Cadangan Federal), New World Order (Pemerintahan Dunia Baru).

10. KnightsTemplar (Komplotan Jawara Templar)
 
Asal-usul : Dibentuk pada tahun 1118 di Yerussalem oleh sembilan ksatria Perancis, ketika mendapat ijin dari Raja Yerussalem, Baldwin II Le Bourg, untuk membentuk angkatan perang.
Organisasi ini dikenal dengan nama: ‘Order of the Poor, Knights of Christ and The Temple Solomon’ (Komplotan Ksatria Kristus dan Kuil Sulaiman miskin). Pemimpinya seorang bangsawan Prancis, Hugh de Payen. Komplotan yang sangat rahasia ini menjadi kaya raya dan berkuasa selama kurun waktu du abad. Kekayaan dan kekuasaan mereka terbesar setelah Vatikan. Konon, mereka memiliki rahasia paling religius atau teknologi pengganti kekuasaan kepausan. Karena itulah pd tahun 1307, Paus dan Raja Perancis saat itu menghancurkan komplotan Knights Templar.

Siapa : Para Ksatria, sersan, para pendeta dan para nelayan. Di puncak kejayaannya, Knights Templar beranggotakan 20.000 orang yang gila perang (mereka mudah dikenali karena mereka menggunakan topeng putih bertanda salib merah).

Cara : Dengan berkedok melindungi para peziarah yang melakukan perjalanan ke tanah suci,namun ternyata mereka melakukan hal yang berlawanan. Mereka mengadopsi sistem Cistercians yang ditiru komplotan Freemasonry. Mereka mewajibkan setiap anggotanya berjanji menjalani hidup miskin dan memelihara kesucian dan mewajibkan mereka melaporkan kekayaannya untuk sepenuhnya diserahkan pada organisasi tersebut. Tahun1128,di Dewan Troyes, Knights Templar diakui Vatikan sebagai organisasi religius dan militer resmi. Dalam waktu setahun mereka mampu menguasai Eropa. Tahun 1139, Paus Innocent II mengaruniai Knights Templar hak kepausan untuk menjawab masalah umat dan bebas dari pembayaran pajak, namun mereka justru yang meraup pajak untuk gereja dan kerajaan. Knights Templar bahkan diijinkan mendirikan gereja sendiri yang kemudian menjadi kekuatan pengendali sejumlah gereja besar Eropa pada abad pertengahan, terutama Katedral Charters di Paris.

Mereka menjadi bankir pertama di Eropa, dengan bunga pinjaman hingga 60 persen.
Knights Templer percaya, ketika sains, agama dan ilmu sihir tak lagi bisa dipisahkan, ‘Sacred Geometry’ menjadi pijakan ilmu pengetahuan dan kekuasaan. Pengetahuan Knights Templer tentang Sacred Geometry menjadikan Katedral Charters sangat superior dalam hal desain dan teknologi kala itu. Merekalah para arsitek Gothic. Bahkan para ahli kimia modern pun tak bisa membuat tiruan kaca berwarna karya Ksatria Templer.

akhir : Kegetolan dan kerahasiaan Knights Templer membuat para propagandis memfitnah mereka menyembunyikan rahasia gelap. Oleh raja Perancis, Philip IV, pada tahun1305 meyakinkan Paus Klementino V bahwa mereka sebenarnya adalah ancaman bagi kelangsungan sistem kepausan. Selain itu tersebar desas-desus bahwa ksatria Templar bermaksud mengembalikan keturunan Merovingian (Keturunan Merovingian ini mengklaim sebagai keturuna Yesus sekaligus bukti hidup bahwa Yesus tidak mati di tiang salib) ke tampuk kekuasaan Perancis.
Maka pada hari jum’at, 13 oktober 1307, pemerintah Perancis mulai menangkap, menginterogasi, menyiksa dan membakar para Ksatria Templar dengan tuduhan sebagai para pelaku bid’ah dan penghina Tuhan. Puncaknya Guru Besar ksatria Templar, Jacques de Molay, di bakar hidup2 di paris, tahun 1314.

Pada kenyataannya, hingga saat ini banyak anggota Ksatria Templar yang selamat dan tetap hidup hingga saat ini. Para anggota Ksatria Templar yang selamat ini masih melakukan gerakan bawah tanah secara sembunyi-sembunyi dan terus berlanjut sampai sekarang.

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar